"KONVENSI CALON PRESIDEN PBR"

"KONVENSI CALON PRESIDEN PBR" SIAP DIGELAR DI HOTEL KARTIKA CHANDRA JAKARTA TANGGAL 23 SEPTEMBER 2008 PUKUL: 16.00 S/D SELESAI 

Kamis, 04 September 2008

 

Jakarta, Ketua Umum Partai Bintang Reformasi Bursah Zarnubi, SE menyatakan di sela sela acara buka puasa bersama di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Bintang Reformasi di Jakarta.

 

Sejumlah calon presiden sudah menyatakan tertarik untuk ikut serta dalam konvensi tersebut, diantaranya  Akbar Tandjung, Agung Laksono, Soetrisno Bachir, Rizal Ramli, Ratna Sarumpaet, Fajrul Rahman dan Rizal Mallarangeng.

 

Konvensi ini berbeda dengan konvensi yang dilakukan oleh Partai Golkar sebelumnya, karena dalam konvensi PBR memiliki 2 jalur penilaian dari delegasi struktural partai dan delegasi super.

 

Delegasi struktural adalah DPP, DPW, DPC dan PAC, sedangkan mereka yang masuk katagori delegasi super adalah para kepala daerah yang telah didukung PBR dalam Pilkada, Anggota DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dari PBR, Para rektor dari berbagai perguruan tinggi, organisasi profesi seperti Guru, Pengusaha, Tani, Nelayan, Buruh, Dokter, Pengacara dan lain-lain juga akan di ikut sertakan yang semuanya lebih kurang 12 ribu delegasi.

 

Semua kader Partai Bintang Reformasi termasuk Ketua Umum tidak ikut serta dalam konvensi PBR, karena ” Jika saya ikut pasti tidak fair” kata Ketua Umum Bursah Zarnubi, SE.

 

Konvensi Calon Presiden Partai Bintang Reformasi ini diyakini sebagai konvensi yanng sangat demokratis dan yang pertama kalinya di gelar di Indonesia.

 

Harapan dari kami PBR, bahwa kelak  Calon Presiden yang akan terpilih adalah berasal dari pilihan rakyat./MII/DPP PBR

Berita 18 Sep 2008
Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan

Home   |   Tentang PBR   |   Agenda   |   Kegiatan   |   Publikasi   |   Kontak Kami

Copyright  2008 www.PBR.or.id. WSM All rights reserved.