Rizal Ramli Ikuti Konvensi Capres PBR
Rizal Ramli Ikuti Konvensi Capres PBR
DHONI SETIAWAN
Rizal Ramli, mantan Menko Perekonomian berorasi dalam acara peluncuran buku "Rizal Ramli Lokomotif Perubahan" di Balai Kartini, Jakarta Pusat, Kamis (14/8). Acara ini juga diikuti Deklarasi Pemimpin Perubahan yang dihadiri sejumlah pengamat politik dan ekonomi yang kebanyakan tergabung dalam Komite Bangkit Indonesia pimpinan Rizal Ramli
/
Artikel Terkait:
Kamis, 9 Oktober 2008 | 12:57 WIB

JAKARTA, KAMIS - Ketua Komite Bangkit Indonesia (KIB) Rizal Ramli resmi mendaftarkan diri menjadi calon presiden pada konvensi Partai Bintang Reformasi (PBR).

Rizal mengatakan memilih mengikuti konvensi PBR karena PBR adalah partai yang bersifat pluralistik. "PBR lekat dengan Islam, namun berwawasan terbuka terhadap golongan lainnya. PBRmemiliki sifat pluralistik dan inklusif," katanya di Jakarta, Kamis (9/10).

Sementara itu, Ketua Umum PBR Bursah Zarnubi mengatakan, tidak ada jaminan Rizal akan menjadi capres FBR karena partainya masih terbuka dengan kandidat lainnya."Jika memang ada yang lebih bagus, bisa jadi bukan Rizal yang terpilih pada konvensi," katanya.

Konvensi tesebut akan berlangsung dari November 2008 hingga April 2009. Bursah mengatakan, dengan adanya konvensi, maka pemilihan capres di partainya bersifat adil dan transparan. "Semoga ini dapat diikuti oleh partai-partai lainnya," katanya.


HIN
Sent from my BlackBerry © Wireless device from XL GPRS/EDGE/3G Network
Berita 10 Oct 2008
Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan

Home   |   Tentang PBR   |   Agenda   |   Kegiatan   |   Publikasi   |   Kontak Kami

Copyright  2008 www.PBR.or.id. WSM All rights reserved.