Relawan Pasukan Hijau PBR Mengadakan Pengobatan Gratis

Minggu, 19 Oktober 2008
Jakarta-PBR NEWS, sedikitnya 200 warga Kelurahan Pejaten Timur Pasar Minggu Jakarta Selatan berbondong-bondong mendatangi Posko Kesehatan tim relawan Pasukan Hijau Partai Bintang Reformasi (PBR) yang dipimpin langsung oleh H. M Ikhsan Ingratubun,SE Ketua DPP PBR dan juga Caleg DPR RI Dapil II Jakarta Selatan, Pusat dan Luar Negeri, mulai dari balita, dewasa hingga orang tua mereka dengan sabar antri untuk mendapatkan pengobatan gratis.

Acara pengobatan gratis ini diadakan dengan latar belakang semakin melejitnya harga kebutuhan bahan pokok, sehingga masyarakat kelas bawah menjadi menomor duakan kesehatan. Meskipun mereka sakit, mereka tidak mau berobat, dikarenakan kurangnya biaya.

H.M. Ikhsan Ingratubun, SE menyatakan bahwa dalam rangka mendukung program pemerintah bidang kesehatan PBR akan tetap konsisten memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada warga yang kurang mampu, bukan hanya pelayanan kesehatan gratis saja yang dilakukan oleh Para Relawan Pasukan Hijau juga dilakukan Fooging gratis dan juga kerja bakti membersihkan lingkungan dalam rangka menghadapi musim penghujan tahun ini, lanjut beliau.

Meskipun acara dimulai pukul 09.00, warga sudah berdatangan sejak pukul 07.00. Tim dokter yang dipimpin oleh dr. Dony Fachlefi, dan dibantu oleh warga setempat, bekerja dengan sigap memeriksa dan melayani semua warga yang datang untuk berobat. Penyakit yang banyak diderita oleh warga adalah gatal-gatal, batuk dan infeksi saluran pernapasan.

Dokumentasi

Berita 22 Oct 2008
Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan

Home   |   Tentang PBR   |   Agenda   |   Kegiatan   |   Publikasi   |   Kontak Kami

Copyright  2008 www.PBR.or.id. WSM All rights reserved.