Relawan Pasukan Hijau Merehabilitasi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Hidayatus- Sa'adah Pasar Minggu

Jakarta- Nasib Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang terletak di Jl. BLK Komplek Bea Cukai Rt. 02/03 Pasar Minggu Jakarta Selatan sangat memprihatinkan. Itu tak cuma terlihat dari fisik bangunan, tetapi juga komponen pendukung pembelajaran.

”Padahal, semua tahu Madrasah Ibtidaiyah  bagian penting dari institusi yang mencerdaskan anak bangsa dan menuntaskan wajib belajar sembilan tahun,” ujar Ketua DPP PBR dan juga sebagai Caleg DPR RI Dapil II Jakarta H.M. Ikhsan Ingratubun, SE.

Pemerintah berkesan menafikan keberadaan Madrasah Ibtidaiyah. ”Sangat memprihatinkan jika pemerintah, masih menganggap Madrasah Ibtidaiyah urusan Departemen Agama sehingga kontribusi ke Madrasah Ibtidaiyah tak maksimal,” katanya.

Untuk itulah Pasukan Relawan Hijau Partai Bintang Reformasi (PBR) yang di prakarsai oleh H. M Ikhsan Ingratubun, SE dengan sukarela dan Ikhlas untuk melakukan perbaikan bangunan yang 80% sudah tidak layak di pakai.
Berita 23 Oct 2008
Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan

Home   |   Tentang PBR   |   Agenda   |   Kegiatan   |   Publikasi   |   Kontak Kami

Copyright  2008 www.PBR.or.id. WSM All rights reserved.