Inggris Bantu Asistensi Pemilu
Wednesday, 18 March 2009
PEMERINTAH Kerajaan Inggris akan memberikan bantuan asistensi terhadap pelaksanaan pemilu.Duta Besar Kerajaan Inggris untuk Indonesia Martin Hatfull mengatakan,bantuan asistensi tersebut akan disalurkan melalui department for international development.

“Kami hanya bisa membantu secara tidak langsung,misalnya memberikan asistensi bagaimana pelaksanaan pemilu yang demokratis. Selain itu, juga misalnya untuk meningkatkan partisipasi wanita dalam proses demokrasi,” kata Martin seusai bertemu dengan kandidat calon presiden (capres) Sutiyoso di Bang Yos Center,Jakarta,kemarin.

Menurut dia,bantuan akan disalurkan melalui lembaga internasional seperti United Nations Development Programme (UNDP). Pihaknya juga berkomitmen untuk mewujudkan pemilu damai dan lancar. Pihaknya mengaku salut dengan pelaksanaan demokrasi di Indonesia.

Menurut dia,Inggris sendiri sangat menaruh perhatian atas kemajuan Indonesia dalam membangun demokrasi yang sangat cepat,terutama sejak Pemilu Presiden (Pilpres) 2004. (ahmad baidowi) (seputar-indonesia.com)

Berita 18 Mar 2009
Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan

Home   |   Tentang PBR   |   Agenda   |   Kegiatan   |   Publikasi   |   Kontak Kami

Copyright  2008 www.PBR.or.id. WSM All rights reserved.