PBR Sokong Naga Bonar Nyapres
23/03/2009 - 19:37
 
Deddy Mizwar
(inilah.com/ Subekti)

INILAH.COM, Jakarta - Aktor gaek yang telah mencalonkan diri sebagai presiden Independen, Deddy Mizwar, tampaknya tak perlu berlama-lama untuk mencari perahu menuju bursa capres. Sebab, PBR siap menyokong Naga Bonar ini hingga kursi R-1.

Demikian disampaikan Master Campaign Deddy Mizwar, Uncu Natsir, di Jakarta, Senin (23/3). Menurut mantan Konsultan politik sarwono Kusumaatmadja ini, bentuk sokongan PBR tersebut adalah dengan pendeklarasian dukungannya terhadap Deddy.

"Malam ini PBR akan mendeklarasikan dukungannya terhadap pencapresan Deddy di kantor PBR di Tebet," ucapnya.

Dengan didukungnya Dedy sebagai capres PBR tersebut, tutur dia, membuat Deddy harus mengikuti kampanye yang dilakukan PBR. Sehingga, Deddy dapat dikenal tidak hanya pada konstituen PBR tapi juga masyarakat umum.

"Nanti akan ada penandatanganan kesepakatan saling mendukung, sehingga kita ambil tema 'Ikrar Pemenangan PBR dan Pencalonan Deddy Mizwar Sebagai Capres'," jelasnya.

Dijelaskan dia, dalam acara pendeklarasian itu, akan diisi pidato politik, baik oleh Ketua Umum PBR Bursah Zarnubi dan Deddy Mizwar sendiri. Terkait temanya, lanjut dia, kurang lebih mengenai kondisi terkini bangsa.

"Masing-masing pihak akan menyampaikan komitmennya untuk saling mendukung dan kerjasama menyelamatkan bangsa untuk membangun kesejahteraan rakyat sejati," tandasnya. [jib] (inilah.com)

Berita 24 Mar 2009
Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan

Home   |   Tentang PBR   |   Agenda   |   Kegiatan   |   Publikasi   |   Kontak Kami

Copyright  2008 www.PBR.or.id. WSM All rights reserved.